Jumat, 08 Januari 2010

menunggu...

ketika saya sedang menunggu antrian 'ngenet' gratis di perpus pusat, ibarat saya sedang menunggu rejeki. banyak pilihan dan banyak kesempatan tapi ada saja hal yang bisa menyebabkan cepat atau lambat, bahkan tidak sama sekali kita untuk mendapatkannya.

pilihan dan kesempatan saya sebenarnya lumyan banyak dan luas, ada sekitar 40 unit komputer yang bisa dipakai. tapi untuk menggunakannya tidak selalu mulus, langsung bisa saya pakai. kadang mesti ngantri, kadang nyelip jatah mereka yg sudah dateng duluan, kadang diselip juga (karma kali), kadang yg sudah ditungguin (g merasa) kalau dia sudah ditungguin selama 1 jam, kadang sudah mengincar 1 komputer, eee.. taunya malah ketiduran (secara ruangannya jg ber-AC ^^).

pun dalam hidup kita, kadang nunggu skripsi di-acc aja kok susah bgt, kadang nunggu tawaran kerja kok lama bgt, kadang sudah dapat kesempatan u dpt jodoh malah disia-siakan, kadang nulis artikel di koran aja kok gak dimuat2, kadang kita lagi gak minta sesuatu, eee malah (sesuatu itu) datang sendiri...

begitulah dinamika.. tunggu-menunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar